Heboh !! Penampakan Manusia Kerdil Suku Mante Aceh


Mungkin Kamu yang suka nonton youtube pasti tau dong kalau lagi rame tentang suku mante, ya suku mante dikenal sejak munculnya video sekelompok pengendara trail di hutan aceh, yang tanpa sengaja terekam oleh kamera pengendara trail, buat kamu yang belum tau tentang suku mante, berikut saya rangkum beberapa hal tentang suku mante :


1. Terungkap lewat Youtube

Munculnya video penampakan yang diduga merupaakan suku mante, suku kerdil asal aceh bermula ketika pengendaara motor trail sedang asik menjelajah hutan aceh, salah atu pengendara hingga terjatuh karena terkejut karena kemunculan sosok yang diduga manusia kerdil secara tiba tiba ari balik semak, video ini pun membuat heboh jaagat maya, hingga video tetang suku mante menjadi trending di youtube sendiri.
Sampai saat ini sekelompok pengendara trail masih menyembunyikan di hutan mana mereka menemukan Manusia kerdil tsb.


2. Suku Mante Diketahui Telah Punah

Dari beberapa sumber di internet di ketahui Manusia Kerdil tersebut adalah Suku Mante, yang merupakan suku yang diperkirakan hampir punah bahkan punah oleh sekelompok orang, suku mante biasanya tinggal di pedalaman hutan aceh dan  biasanya berada di goa goa dan pinggiran sunga,\.


3. Siang Hari Di alur sungai

Menurut sumber diinternet  biasanya suku mante jika siang hari berada di Alur sungai Yang Berada Di tengah-tengah lembah di pedalaman hutan aceh.


4. Masih Di Rahasiakan Lokasi Keberadaan suku Mante

Hingga Artikel ini ditulis sekelompok pengendara motor trail masih menyembunyikan lokasi hutan di maa merekaa menemukan Manusia Kerdil tsb yang di dugaa berasal dari suku mante.

5. Menjadi Viral dan Trending Di Youtube

Video tentang penampakan suku mante menjadi trendi di situs berbagi video Youtube, Sejak Video di Upload Total sudah Ratusan ribu penonton.

Comments